Mohammad Yudisyah Resmi Diangkat Ketua DPD AKRINDO Provinsi Banten

0

TANGERANG, Suasana acara  penyerahan surat keputusan pengangkatan dari Dewan Pimpinan Pusat Assosiasi Kabar Online Indonesia ( DPP AKRINDO ) kepada Mohammad Yudisyah Ketua DPD Akrindo Provinsi Banten, berjalan lancar dan khidmat yang dilakukan pada pukul 10.00 di Restaurant Jagoyami  Tangerang City (Tang City) Kota Tangerang.

 

Dalam acara penyerahan surat keputusan ini, Ketua Umum AKRINDO  Drs.Maripin Munthe memberikan kepercayaan kepada saudara Mohammad Yudisyah selaku ketua DPD Akrindo Provinsi Banten dalam rangka mengembangkan organisasi wartawan ini untuk kedepannya agar lebih maju dan bergerak sesuai aturan mekanisme AD – ART AKRINDO.

” saya percaya dan yakin bahwa sdr. Mohammad Yudisyah, bisa melakukan yang terbaik bagi AKRINDO Provinsi Banten. Karena beliau ini bukan orang baru diorganisasi, maka dipundak beliaulah nantinya akan dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi AKRINDO,” tutur Maripin Munthe, saat memberikan sambutan penyerahan untuk ketua DPD Provinsi Banten. Senin. (14/01/2019)

Ia berharap nantinya AKRINDO akan berkembang seiring tuntutan modernisasi sesuai dengan keinginan para anggotanya, dimana ia akui bahwa organisasi wartawan ini baru tiga tahun berdiri.

Sementara Ketua DPD AKRINDO Provinsi Banten terpilih, Mohammad Yudisyah, mengatakan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengangkat organisasi wartawan ini agar sejajar dengan organisasi wartawan lainnya.

” Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum kepada saya selaku Ketua DPD dalam organisasi ini, dimana saya bersama dengan Sekretaris yakni Drs Suganda M.si, serta bersama pengurus lainnya akan membentuk kepengurusan tingkat  DPC ( Dewan Pimpinan Cabang ) Kota dan Kabupaten yang berada di wilayah Provinsi Banten,” papar Yudi, sapaan dirinya, dimana ia juga duduk saat ini sebagai Kabiro Gemantara News dan Ketua Sekber Pers Provinsi Banten.

( Yudisyah/ fatah )

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *